Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Perselingkuhan Jeff Bezos Terbongkar, Pria Ini Diduga 'Cepu'

Kamis 15 Aug 2019 01:55 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Perselingkuhan Jeff Bezos Terbongkar, Pria Ini Diduga 'Cepu'. (FOTO: Page Six)

Perselingkuhan Jeff Bezos Terbongkar, Pria Ini Diduga 'Cepu'. (FOTO: Page Six)

Perceraian orang terkaya di dunia, Jeff Bezos sempat menghebohkan jagat raya

Perceraian orang terkaya di dunia, Jeff Bezos sempat menghebohkan jagat raya karena total harta gono-gininya yang fantastis. Selain itu, ternyata alasan perpisahan Bos Amazon dengan MacKenzie Bezos tersebut juga menggemparkan, yakni kasus perselingkuhan antara Jeff Bezos dan Lauren Sanchez.

Kabar tentang perselingkuhannya ini terkuak pada Januari lalu. Berdasarkan keterangan yang dikutip Warta Ekonomi dari Business Insider, sosok pria yang dituding ‘cepu’ alias pembongkar hubungan gelap tersebut justru mengaku sedang melindungi Bezos. Pria tersebut tak lain adalah saudara laki-laki Lauren, yakni Michael Sanchez.

Baca Juga: Jeff Bezos Gandeng Bekas Selingkuhannya di Acara Billionaire Summer Camp

Michael mengaku justru dirinya diminta Jeff Bezos untuk membantu urusan media perihal hubungan Bezos dan Lauren Sanchez. "Dia (Bezos) berpikir ia tidak yakin tim PR Amazon bisa menangani kabar tersebut," ujar Sanchez, "segala yang saya lakukan adalah untuk melindungi hubungan cinta Jeff dan Lauren, siapa pun yang berpikir motifnya adalah uang adalah orang bodoh.”

Pengakuan tersebut berbanding terbalik dengan kutipan The Wall Street Journal yang menyebutkan Michael menggadaikan kisah ini kepada National Enquirer sebesar US$200 ribu atau Rp2,8 miliar.

Hal lain yang ikut bocor adalah selfie syur sang orang terkaya di dunia. Bezos pun tegas menolak diperas akibat foto intimnya dan kasus ini sedang diinvestigasi pengadilan AS. Michael Sanchez mengaku siap berkooperasi pada proses ini.

Baca Juga: Fakta Terbaru Orang Terkaya di Dunia: Malas Ganti Celana!

"Saya ingin menyebut bahwa segala investigasi sejauh ini sudah membersihkan saya dari keterlibatan di selfie bagian intim yang merupakan pusat dari investigasi ini," ujar Michael.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA