Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Bursa Kripto ExRaya Baru Saja Dibuka

Rabu 14 Aug 2019 08:02 WIB

Red: Fernan Rahadi

Uang kripto (ilustrasi)

Uang kripto (ilustrasi)

Foto: pixabay
ExRaya sejak awal fokus pada pertukaran mata uang kripto dengan sistem keamanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bursa kripto yang bisa dibilang untuk era selanjutnya , ExRaya, baru saja dibuka. ExRaya dinilai merupakan bursa pertukaran kripto dengan harga paling hemat di Indonesia sekaligus memberikan akses yang mudah dan aman. 

"Keistimewaan yang paling menonjol di ExRaya adalah keistimewaan koin yang bernama ‘Token Raya’. Menggunakan koin ini pada bursa, akan mendapatkan keistimewaan berupa diskon biaya dan setiap tiga bulan sekali 10 persen dari keuntungan akan digunakan untuk buyback koin yang sudah terjual sampai mencapai 50 persen," kata CEO ExRaya, Jangwon Mun, dalam siaran persnya, Rabu (14/8).

Selain keistimewaan tersebut, bagi pengguna yang mengundang teman untuk gabung melalui ‘Program Rekomendasi’ akan mendapatkan Token Raya sebagai sebagian komisi dari jumlah biaya pertukaran teman yang diundang. Di antara seluruh bursa di Indonesia, ExRaya menawarkan biaya pertukaran terendah dan biaya pertukaran gratis untuk tiga bulan selama event pembukaan berlangsung.

Perusahaan didirikan dan dioperasikan di Indonesia, sehingga deposit dan penarikan mata uang kripto aman dan nyaman. Layanan didukung oleh bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan lainnya sehingga mempermudah orang asing untuk mendaftar. Bursa juga berupaya untuk memaksimalkan keamanan jaringan pertukaran dengan monitoring 24 jam dan penggunaan sistem jaringan terpisah.

"Sejak awal pembukaan, kami akan terus fokus pada pertukaran mata uang kripto dengan sistem keamanan yang aman tanpa hacking dan memberikan layanan terbaik untuk pertukaran," katanya menambahkan.

ExRaya juga memprioritaskan keamanan aset pelanggan kami dengan mengamankan sistem pertukaran yang stabil. "Tujuan utama ExRaya adalah untuk memfasilitasi para pengguna dengan ekosistem pertukaran terbaik dan memberikan kepuasan tinggi untuk para pengguna melalui berbagai rangkaian event," katanya.

ExRaya saat ini sedang menyelenggarakan event pembukaan yang berhadiah senilai 200 juta. Selain itu ExRaya juga memberikan bonus Rp 10 ribu untuk seluruh pendaftar dan bagi yang merekrut teman untuk mendaftar akan mendapat bonus 15 persen dari biaya pertukaran tanpa batas waktu ditentukan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA