Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Isyana Sarasvati Ramaikan Peringatan HUT RI di Meikarta

Selasa 13 Aug 2019 22:32 WIB

Red: Budi Raharjo

Kawasan Meikarta.

Kawasan Meikarta.

Colour Fun Run juga digelar untuk semua kalangan penggemar olah raga sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Beberapa acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 telah dipersiapkan Meikarta. Sejumlah hadiah menarik juga telah disediakan pengembang properti nasional ini.

Brand & Strategy Manager Meikarta Andika Surya Pratama menyebutkan Meikarta akan menyelenggarakan acara Colour Fun Run untuk semua kalangan penggemar olah raga sehat. Lomba akan dihelat di Central Park, pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

"Semua rangkaian acara ini dipersembahkan Meikarta sebagai wujud kontribusi membangun kembali Indonesia yang seutuhnya dan memeriahkan ulang tahun Indonesia tercinta," ujar Andika.

Juara pertama Colour Fun Run akan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta. Pemenang kedua mendapatkan tiga juta rupiah dan peringkat ketiga mendapatkan dua juta rupiah. "Masih banyak kategori lainnya yang mendapatkan hadiah," kata Andika.

Ada pemenang untuk kategori juara harapan 1, harapan 2, Best Family Foto, Best Couple Foto, Best Team Foto, Best Couple Foto, dan Best Drone Foto. Semua peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize seperti AC, LED TV 32 inch, dan voucher menginap di puncak ressort.

Untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, Andika mengatakan, Meikarta akan menggelar upacara bendera yang akan dipandu oleh petugas berpengalaman dan professional. Adapula lomba 17-an, pagelaran seni budaya, topping off Meikarta dan wisata kuliner nusantara bazar.

Andika mengatakan wisata kuliner nusantara akan melibatkan tenant-tenant yang ada di District 1. Sebut saja Solaria, Imperial Kitchen, Hidangan Baru, Restoran Manado, Restoran Nusantara dan masih banyak lainnya.

"Kemudian, penampilan yang tak kalah menarik dipersembahkan oleh Isyana Sarasvati yang akan tampil pada malam hari, pukul 7 di District 1 Meikarta," kata Andika. Masyarakat bisa mengikuti rangkaian acara itu dengan membayar biaya Rp 75.000.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA