Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Fakta Terbaru Orang Terkaya di Dunia: Malas Ganti Celana!

Selasa 13 Aug 2019 12:21 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Fakta Terbaru Orang Terkaya di Dunia: Malas Ganti Celana!. (FOTO: Reuters)

Fakta Terbaru Orang Terkaya di Dunia: Malas Ganti Celana!. (FOTO: Reuters)

Satu miliarder tertangkap kamera memakai celana yang sama berulang kali.

Memiliki harta kekayaan US$3,4 miliar atau sekitar Rp1.669 triliun dirasa mudah untuk seorang Jeff Bezos membeli celana baru berulang kali bahkan membeli pabriknya sekali pun. Namun, ternyata Bezos tak melakukannya, ia justru tertangkap kamera memakai celana yang sama berulang kali.

Kejadian tersebut terlihat saat orang terkaya di bumi itu sedang berlibur ke Eropa dengan pacarnya, Lauren Sanchez. Ia kepergok menggunakan celana yang sama tiga kali berturut-turut.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Jeff Bezos Bebas Bermesraan dengan Kekasihnya

Melansir dari Page Six, celana tersebut setelah ditelusuri bermerek Vilebrequin dengan harga di kisaran US$200. Dan ternyata, celana yang dikenakan Bezos adalah keluaran tahun silam yang berarti bukanlah model terbaru.

Mengenai hal tersebut, celana santai yang dipakainya berulangkali itu ada dua kemungkinan. Pertama, bisa saja Bezos punya persediaan banyak celana dengan motif yang sama persis atau memang dia sedang malas ganti.

Baca Juga: Jeff Bezos Gandeng Bekas Selingkuhannya di Acara Billionaire Summer Camp

Usai bercerai dengan mantan istrinya, MacKenzie Bezos, bos Amazon ini terus berani mengekspos kemesraannya dengan Lauren. Wanita yang dikabarkan menjadi selingkuhannya ini merupakan mantan presenter televisi.

Kabarnya, mereka telah menjalin hubungan sejak akhir tahun silam. Diduga ia menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan antara Bezos dengan MacKenzie.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA