Senin 12 Aug 2019 14:15 WIB

Telkomsel Hadirkan Paket Hemat untuk Anggota Keluarga

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Pekerja melakukan penggantian antena pada menara BTS Telkomsel di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (17/11). Telkomsel berencana menambah kapasitas jaringan pita lebar atau
Foto: Rekotomo/Antara
Pekerja melakukan penggantian antena pada menara BTS Telkomsel di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (17/11). Telkomsel berencana menambah kapasitas jaringan pita lebar atau "broadband" di beberapa titik destinasi wisata prioritas, salah satunya adalah wilayah Kepulauan Seribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Keluarga yang merupakan paket data dengan kuota lebih besar. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di seluruh jaringan  Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah. “Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet," kata Rachel dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, Senin (12/8).

Baca Juga

Dengan paket ini, pelanggan dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga. Semua anggota keluarga yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Menurutnya, ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp 150 ribu.

Kemudian, untuk paket Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 250 ribu.

“Sedangkan Kuota Keluarga Ultimate pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 400 ribu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement