Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

The Rock Kemungkinan Main di Film Marvel

Jumat 09 Aug 2019 20:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Pencipta komik Deadpool mengisyaratkan masuknya The Rock ke film Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah satu pencipta komik Deadpool, Robert Liefeld, baru-baru ini mengejutkan para penggemar semesta sinematik Marvel (MCU). Dia mengisyaratkan kemungkinan aktor Dwayne Johnson bermain di film Marvel.

Liefeld mengunggah kolase foto di Instagram yang memuat salah satu karakter di komik Deadpool, Garrison Kane alias Weapon X. Di sebelah Kane, dia menyandingkan foto sang pegulat profesional dengan nama beken The Rock itu.

"Kawanku @therock, berdasarkan laporan tentang hubungan baik yang terbangun antara dirimu dengan teman akrab kita, aku percaya langkah logis selanjutnya adalah kau akan memerankan tokoh Garrison Kane di film Deadpool mendatang," tulis Liefeld.

Dia menambahkan bahwa Johnson memiliki kemampuan akting yang sangat natural. Menurut Liefeld, Johnson cocok menjadi Kane yang petualangannya sudah disukai jutaan penggemar komik sejak pertama kali diperkenalkan lewat X-Force #2.

Johnson tidak diam saja mendapati unggahan sang ilustrator komik yang menyebut namanya. Jawabannya membuat penggemar menduga-duga bahwa 'teman akrab' yang mereka bicarakan adalah Ryan Reynolds, pemeran Deadpool yang menjadi cameo di film terbaru Johnson.

"Rob yang baik, terima kasih kawan. Memang benar, di @HobbsAndShaw aku membangun chemistry luar biasa dengan teman akrab kita. Karena kau yang menciptakan karakternya, mungkin itu yang terbaik untuk Garrison Kane," kata Johnson.

Warganet segera merespons positif percakapan dua orang itu. Mereka senang dengan kemungkinan Johnson memerankan Garrison Kane. Namun, belum ada informasi pasti apakah Johnson akan benar-benar bergabung dengan Marvel, dikutip dari laman Geek.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA