Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Rahmad Darmawan: Satu Poin dari Barito Cukup

Jumat 09 Aug 2019 16:16 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tidak muluk-muluk menargetkan kemanangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemuncak klasemen Liga 1 2019 PS Tira Persikabo akan melawan Barito Putera pada laga pekan ke-13 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (9/8). Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tidak muluk-muluk menargetkan kemanangan pada laga tersebut.

"Saya tak muluk-muluk, dapat satu poin sudah Alhamdulillah. Semoga bisa direalisasikan," kata RD, sapaannya, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/8).

RD memuji sejumlah pemain berkualitas di kubu tuan rumah. Menurut RD, kualitas Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Rizky Pora tak perlu diragukan lagi. 

"Militansi pemainnya sudah dibuktikan dalam pertandingan terakhir mengalahkan tim besar seperti Bali United dan Persib Bandung," kata RD.

Kendati demikian, dia memastikan tim asuhannya telah melakukan persiapan yang matang. Dia berharap pada kondisi tersebut terjaga hingga pertandingan nanti. "Untungnya kami bukan tim besar, semoga kami bisa enjoy, fokus dan konsentrasi. Pemain juga semoga bisa menjaga konsistensi permainan, melawan Barito dengan kualitas mereka itu hal yang penting," kata RD yang memboyong 18 pemain untuk menghadapi Barito Putera. 

Bek Tira Persikabo, Rifad Marasabessy berharap bisa memenuhi keinginan pelatih dan selalu menjaga fokus di lapangan. Dia berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik pada laga tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA