Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Cancelo tak Sabar Rasakan Atmosfer Liga Primer Inggris

Jumat 09 Aug 2019 14:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Joao Cancelo

Joao Cancelo

Foto: EPA/MANUEL BRUQUE
Cancelo bahagia dengan tahapan terbaru dalam kariernya bersama Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Hanya semusim Joao Cancelo berkostum Juventus. Kini bek kanan asal Portugal itu berseragam Manchester City.

Cancelo bahagia dengan tahapan terbaru dalam kariernya. Ia merasa telah berada di salah satu tim terbaik dunia.

"City memiliki para pemain hebat, dan tempat yang bagus bagi saya untuk berkembang," kata sosok yang juga pernah membela Inter Milan, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (9/8).

Tak hanya dari sisi klub, Cancelo turut menyinggung liga yang akan ia rasakan. Menurutnya ia bakal bermain di kompetisi lokal terbaik di dunia.

Cancelo tak sabar menjalani debut di Liga Primer Inggris. Selain dari kerasnya pertandingan, ia juga menantikan suara hiruk-pikuk penggemar di tribun.

"Saya suka stadion (di Liga Inggris), dan suasanya," ujar pesepak bola 25 tahun itu.

Semusim di Juve, Cancelo tampil dalam 34 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. Ia mengoleksi scudetto Serie A dan Piala Super Italia, masing-masing satu.

Demi mendapatkan Cancelo, City menyerahkan dana 28 juta euro plus Danilo da Silva ke Bianconeri. Sebelumnya, Manchester Biru sudah mendatangkan Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid.

Kehadiran Cancelo dan Rodri memperkuat kamar ganti the Citizens. Skuat polesan Josep Guardiola ingin mempertahankan trofi Liga Primer Inggris dan mencoba peruntungan di Eropa.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA