Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Bea Cukai Sumbagtim Ikuti Pameran Infrada 2019

Kamis 08 Aug 2019 16:30 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

ea Cukai Wilayah Sumatra Bagian Timur (Sumbagtim) menghadiri acara pembukaan Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumsel 2019.

ea Cukai Wilayah Sumatra Bagian Timur (Sumbagtim) menghadiri acara pembukaan Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumsel 2019.

Foto: bea cukai
Bea Cukai Sumbagtim turut memantau produk-produk unggulan Sumatra Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Bea Cukai Wilayah Sumatra Bagian Timur (Sumbagtim) berpartisipasi dalam acara pembukaan Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumsel 2019. Pameran ini digekar dengan tema Mendorong Pertumbuhan Investasi di Daerah Melalui Peningkatan Infrastruktur Dasar.

Pameran ini akan diadakan 6-9 Agustus 2019 di Lantai 3, Palembang Trade Center (PTC) Mall. Pameran Infrada dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya.

Baca Juga

“Inovasi Pembangunan infrastruktur daerah merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi tingkat kemiskinan, saya harap tingkat kemiskinan di Sumsel dapat berkurang hingga 1 digit angka,'' kata Mawardi

Hal ini sejalan dengan tujuan nasional bahwa pembangunan infrastruktur yang sebagian menggunakan APBN harus tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan secara optimal. Dengan adanya infrastruktur, dapat memberikan kemudahan proses pembangunan dan meningkatkan minat investasi yang nantinya dapat berdampak bagi pertumbuhan ekonomi daerah

Bea Cukai Sumbagtim turut berperan dalam proses pembangunan di Provinsi Sumatra Selatan seperti pembangunan Light Rail Transit (LRT) Palembang dan pelaksanaan Asian Games Tahun 2018 lalu. Selain itu, melalui Pameran Infrada ini, Bea Cukai Sumbagtim turut memantau produk-produk unggulan Sumatra Selatan yang memungkinan untuk diberikan fasilitas dan memberikan kemudahan kepada UMKM di Sumsel untuk mengekspor barang produksinya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler