Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Penggemar Kecewa Perubahan Gigi Rapi Dakota Johnson

Kamis 08 Aug 2019 14:01 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Dakota Johnson

Dakota Johnson

Foto: EPA
Aktris Dakota Johnson kini memiliki gigi yang lebih rapi dan tanpa celah

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Dakota Johnson kini memiliki gigi yang lebih rapi dan tanpa celah. Namun, perubahan itu justru memicu perdebatan di media sosial.

Dilansir CNN Style pada Rabu (7/8), Dakota Johnson ternyata membuat perubahan ortodontik pada giginya. Hal itu memicu perdebatan besar di media sosial.

Penggemar bintang film Fifty Shades menganggap perubahan itu menghilangkan keunikan Dakota. Dia jadi terlihat berbeda saat menghadiri pemutaran perdana film barunya The Peanut Butter Falcon. Banyak warganet yang kecewa dengan perubahan itu.

“Bangun mengetahui bahwa Dakota Johnson tidak lagi memiliki celah giginya, aku kembali tidur,” tulis seorang pengguna dalam Twitter yang disukai ratusan warganet lainnya.

Pengguna Twitter lainnya menganggap perubahan Dakota justru menghilangkan keunikan satu-satunya dari perempuan itu. Dalam sebuah video, Dakota pernah memperagakan ihwal berapa banyak benda yang bisa dimasukkan di celah giginya. Video yang ditonton hampir tiga juta orang itu mendapat respons luar biasa.

Keputusan Johnson memicu debat di media sosial tentang kriteria kecantikan seorang selebritas. “Saya baru saja menemukan Dakota Johnson memperbaiki celah giginya dan saya agak sedih karena itu seperti ciri khasnya. Tetapi jika itu membuatnya merasa lebih baik, saya akan mendukungnya,” tulis salah satu pengguna Twitter lainnya.

“Mengapa semua orang panik tentang Dakota Johnson memperbaiki celah di giginya? Mungkin itu sesuatu yang dia ingin perbaiki untuk dirinya sendiri. Dia masih wanita berbakat yang sama seperti dulu," kata yang lain.

Johnson bukan satu-satunya selebritas yang melakukan perubahan. Model Jordyn Woods terpaksa mempertahankan celah antara giginya, setelah sebelumnya mengatakan dia tidak akan mengubahnya.

"Sering kali orang memiliki keberanian mengatakan memperbaiki gigi Anda. Tidak, saya tidak akan memperbaiki celah saya untuk berbaur dengan masyarakat lainnya. Celah gigi saya menunjukkan siapa saya,” tulis Woods pada 2017 lalu.

Namun pada awal tahun ini, penggemar memperhatikan ada perubahan pada gigi Woods. “Saya tidak pernah tidak menyukai senyum saya atau apapun, saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan saya menemukan dokter yang saya percayai,” kata Woods.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA