Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Shane Makan Nasi Goreng, Nicky Dibuatkan Kopi

Kamis 08 Aug 2019 06:44 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Personel boyband Westlife Shane Filan saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).

Personel boyband Westlife Shane Filan saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Shane dan Nicky Westlife sudah dua hari konser di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menginjakkan kaki di Tanah Air selama lebih dari tiga hari, membuat para personel grup vokal asal Irlandia, Westlife harus mencicipi beberapa makanan Indonesia. Keempat personel mengaku memiliki masing-masing pengalaman memakan makanan Indonesia.

Salah satunya adalah vokal utama Shane Filan. Pentolan grup vokal ini mengaku hampir setiap hari makan nasi goreng. "Aku makan nasi goreng. Ya, kami makan hampir setiap hari," ujar Shane dalam konferensi pers sebelum show kedua mereka di ICE BSD, Tangerang, Rabu (7/8).

Sementara, Mark Feehily, vokal utama yang lain, menuturkan sempat mengalami kesulitan memakan menu sup buntut yang disediakan selama mereka di sini. Menurutnya, menu itu dirasa terlalu pedas.

"Pertama kali kami datang beberapa waktu lalu, sepertinya aku makan makanan yang sangat pedas, dan aku pikir itu sup buntut. Dan itu sangat pedas, aku tidak suka karena terlalu pedas," tutur Mark.

Berbeda dengan personel Westlife yang lain, Nicky Byrne. Penyanyi yang hobi bermain sepak bola itu justru terkesan dengan sajian yang dia dapatkan selama di Indonesia.

Nicky disuguhi kopi setiap pagi oleh barista hotel tempat dia menginap. Barista yang belakangan diketahui bernama Novan itu setiap pagi membuat kopi yang dihias dengan nama 'Westlife' dan 'Nicky' di atas cangkirnya.

"Aku unggah di Instagram. Dan tadi pagi dia buatkan aku itu lagi dengan tulisan "Nicky" di atasnya," jelas Nicky.

Dan benar saja, ungkapan rasa senangnya itu memang dia unggah di akun resmi Instagramnya, @nickybyrneinsta. Unggahan itu direspons banyak warganet. Ada yang mengatakan bahwa sosok Novan sangat beruntung karena dihargai oleh seorang legenda.

Puas dengan karya seni pada cangkir kopi yang telah digambarkan Novan, Nicky pun meminta Novan untuk membuat simbol cinta dan seorang perempuan pada secangkir kopi. Dia lalu menunjukkannya kepada istrinya.

"Lalu aku meminta dia untuk membuat simbol cinta dan perempuan untuk istriku. Dan dia membuatnya. Lalu aku foto dan kirimkan gambarnya ke istriku," terang Nicky.

Grup vokal yang terdiri atas Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne itu telah sukses melaksanakan konsernya selama dua alam di ICE BSD City, di Tangerang. Malam ini, keempatnya bertolak ke Malaysia, dan mereka akan melanjutkan tur di tiga kota lainnya di Indonesia pada September mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA