Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Persela tak Ingin Kecolongan dari Persib

Rabu 07 Aug 2019 06:37 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Nilmaizar.

Pelatih Nilmaizar.

Foto: Antara
Persib baru mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8). Dalam laga pekan ke-13 Liga 1 ini, Persela tidak ingin kecolongan dari Maung Bandung.

Baca Juga

Pelatih Persela, Nilmaizar mengakui timnya harus mewaspadai tim tamu. Hal ini karena Persib baru mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya.

"Persib ini kemarin kalah lawan Arema dan kalah lawan Barito. Mungkin motivasi mereka lebih keras saat datang ke sini. Kita harus siap," kata Nilmaizar seperti dilansir dari laman resmi Persela.

Pelatih asal Sumatra Barat ini mengakui Persela akan tampil dengan kekuatan penuhnya. Dia memastikan pemain dalam kondisi yang siap. 

"Kalau dia motivasi 100 persen, kami harus 200 persen. Kami harus bertekad menang," katanya.

Meskipun bermain dalam kekuatan penuh dan tim kondisi yang baik, Nilmaizar enggan meremehkan Persib. Hal ini karena Maung Bandung juga turut bermain full team karena tidak ada pemain yang absen.

"Persib tim yang bagus. Pemain asingnya bagus-bagus. Ada Ezechiel N'Douassel, ada Bojan Malisic di belakang. Banyak pemain nasional dan ada Hariono. Jadi, kami harus hati-hati," kata Nilmaizar.

Mantan pelatih timnas ini menargetkan kemenangan bagi Persela. Untuk itu, dia menekankan pemain agar bermain dengan kompak.

"Ketika kami menyerang kalah bola apa yang kami lakukan. Ketika menang bola apa yang harus dilakukan. Itu semua harus kami lakukan bersama-sama," kata Nilmaizar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA