Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Westlife Ajak Penggemar Bernostalgia dengan Lagu Hits

Rabu 07 Aug 2019 00:47 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nur Aini

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Westlife menggelar konser di beberapa kota di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Nuansa nostalgia akan hits-hits 1999-an menuju 2000-an dibawakan Westlife ke tengah-tengah penonton yang berkumpul di Hall 5 dan Hall 6 ICE BSD, Tangerang. Mereka terlena dalam suasana lagu nostalgia yang dibawakan oleh Westlife pada konser pertama grup vokal asal Irlandia itu. 

Baca Juga

Grup vokal yang digawangi oleh Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne membawakan lebih dari lima lagu dari album mereka yang pertama bertajuk Self-Titled yang rilis pada 1999 dan album kedua yang bertajuk Coast to Coast yang dirilis pada 2000.

Lagu mereka di antaranya adalah Swear It Again, My Love, When You're Looking at That, Fool Again, dan If I Let You Go. Shane pun sempat menggoda para penonton dengan mengganti kata 'Baby' menjadi kata 'Jakarta' pada awal lagu Fool Again.

"Kami tahu kalau lagu ini adalah lagu yang sangat terkenal di Indonesia. Orang-orang Indonesia sangat menyukai lagu ini," ujar Shane.

Mark, salah satu vokal utama juga mengatakan sangat senang bisa berada di Indonesia untuk merayakan 20 tahun kebersamaan Westlife. " Kami bersama sejak 1999. Kalian ingat album pertama kami? Kita akan nyanyikan beberapa. Kalian siap?," kata dia menyapa penonton. 

Kemudian, mereka pun menyanyikan lagu 'If I Let You Go'. Mereka pun terlihat senang mendengar para penonton bernyanyi bersama mereka. 

Sementara, di layar belakang mereka bernyanyi, ditampilkan video-video lawas mereka seperti video klip lagu itu yang menampilkan Westlife sedang berada di pantai. Hal itu semakin membuat suasana nostalgia semakin terasa saat konser. 

"Thank you, Jakarta," ujar Shane menutup lagu itu. 

Westlife akan kembali menggelar konsernya yang kedua di ICE BSD pada Kamis (7/8) esok. Beberapa kota yang akan dijamah mereka setelah ini adalah Kota Magelang, Kota Semarang, serta Kota Palembang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA