Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Gemma Chan Dibahas untuk Bergabung dalam The Eternals

Rabu 07 Aug 2019 01:01 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Gemma Chan.

Gemma Chan.

Foto: EPA
The Eternals merupakan film Marvel yang akan tayang di 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Aktris Gemma Chan dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film The Eternals milik Marvel Cinematic Universe. Chan akan bergabung dengan para pemain lainnya, termasuk Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani.

Ini adalah kali kedua Chan terlibat dalam film Marvel. Sebelumnya, ia pernah berperan sebagai Minn-Erva di film Captain Marvel tahun ini.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, belum jelas apakah Chan akan bermain sebagai Minn-Erva lagi di The Eternals atau karakter yang berbeda. Selain Chan, Barry Keoghan juga dikonfirmasi bergabung dengan The Eternals. Keoghan dikenal melalui perannya dalam film Dunkirk karya Christopher Nolan dan serial televisi HBO, Chernobyl.

Film The Eternals akan disutradarai oleh Chloe Zhao. Film berdasarkan seri buku komik 1976 yang dibuat oleh Jack Kirby.

Proyek ini menampilkan makhluk-makhluk super kuat dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals. Di San Diego Comic Con tahun ini terungkap bahwa Angelina Jolie akan memerankan karakter Thena, Eternal yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina super.

Sementara itu Richard Madden akan bermain sebagai Ikaris dan Salma Hayek akan bermain sebagai Ajak. The Eternals dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2020.

Gemma Chan merupakan seorang aktris Inggris. Ia terkenal karena perannya sebagai Astrid Leong dalam film seri Crazy Rich Asians.

Chan lahir di London dan dibesarkan di Kent. Perempuan yang lahir pada 29 November 1982 ini tampil sebagai aktris pendukung dalam serial televisi spesial BBC The Waters of Mars, Secret Diary of a Call Girl (2011), Fresh Meat (2011) dan Bedlam (2011).

Ia kemudian mendapatkan peran di film Jack Ryan: Shadow Recruit (2014), Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan Transformers: The Last Knight (2017). Chan pun membintangi drama fiksi ilmiah AMC, Humans.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA