Ahad 04 Aug 2019 15:08 WIB

Telkomsel Masih Monitor Jaringan Akibat Gangguan Listrik PLN

Telkomsel masih melakukan inventarisir akibat terjadinya gangguan pasokan listrik.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Gita Amanda
Telkomsel
Foto: .
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan Telkomsel masih melakukan inventarisir akibat terjadinya gangguan pasokan listrik dari PLN di wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat dan sekitarnya.

"Kondisi jaringan Telkomsel, hingga saat ini kami masih menginventarisir jumlah perangkat jaringan yang terkena dampak penurunan kualitas akibat gangguan ini," ujar Denny di Jakarta, Ahad (4/8).

Baca Juga

Denny menyampaikan Telkomsel akan memastikan back up power berfungsi secara maksimal. Kata Denny, Telkomsel juga terus memantau perkembangan mengenai perangkat jaringan dan diharapkan berjalan normal.

"Kami akan terus melakukan monitor kondisi perangkat jaringan dan memastikan layanan tetap berjalan normal untuk menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi," kata Denny menambahkan.

Sejumlah wilayah di Jabodetabek hingga Banten padam. I Made Suprateka, Executive Vice President Corporate Communication dan CSR Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengatakan, pemadaman serempak ini terjadi akibat adanya gangguan di sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement