Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Lawan Arema, Pelatih Persija Minta The Jakmania Penuhi SUGBK

Jumat 02 Agu 2019 03:42 WIB

Red: Bayu Hermawan

Julio Banuelos (kanan).

Julio Banuelos (kanan).

Foto: Dok Media Persija
Pelatih Persija mengatakan dukungan the Jakmania sangat penting bagi timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos berharap The Jakmania memberikan dukungan penuh kala Macan Kemayoran menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (3/8) besok. Banuelos berharap The Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Akan sangat bagus jika stadion penuh," kata Banuelos di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, sokongan dari The Jakmania sangat berarti bagi timnya. Apalagi, saat ini, Persija yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018 tengah berada di posisi kedua terbawah atau peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Itu yang membuat mereka membutuhkan dorongan agar memiliki motivasi dan semangat lebih untuk kembali ke jalur kemenangan. "Dukungan The Jakmania selalu penting untuk Persija," ucap Banuelos.

Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 mulai pukul 15.30 WIB. Arema FC datang ke Jakarta dengan catatan dua kemenangan beruntun di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Saat ini mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Persija Jakarta belum pernah menang dalam dua pertandingan Liga 1 2019 terkini. Bahkan di pertandingan terakhir liga, mereka takluk dengan skor 5-3 dari Tira-Persikabo yang membuat sang Macan Kemayoran bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA