Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Si Bungsu Orang Terkaya Kedua di Dunia Pakai Ponsel Huawei

Jumat 02 Aug 2019 05:51 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Si Bungsu Orang Terkaya Kedua di Dunia Pakai Ponsel Huawei. (FOTO: Instagram)

Si Bungsu Orang Terkaya Kedua di Dunia Pakai Ponsel Huawei. (FOTO: Instagram)

Putri bungsu Bill Gates tertangkap kamera menggunakan ponsel pintar Huawei

Putri bungsu dari orang terkaya kedua di dunia, Bill Gates tertangkap kamera menggunakan gawai pintar Huawei. Seperti yang telah diketahui banyak orang, merek Huawei sedang terguncang di Amerika Serikat (AS).

Phoebe Adele Gates kedapatan sedang memegang gawai Huawei di Instagram stories-nya. Perangkat yang dipegangnya mirip dengan Huawei Mate 10 Pro.

Baca Juga: Anti Manja-Manja Club, Uang Jajan Putri Bill Gates Cuma Segini

Jika benar itu merupakan perangkat Huawei, tentu merupakan hal yang menarik. Huawei Mate 10 Pro merupakan bukan ponsel keluaran terbaru, tepatnya November 2017. Itu artinya, untuk sekelas putri dari Gates yang hartanya mencapai ribuan triliun, ia bisa memiliki gawai yang lebih canggih dan terbaru dari itu.

Baca Juga: Bill Gates: Mau Sukses? Tidak Boleh Punya Hari Libur…

Meski demikian, kehidupan keluarga Bill Gates memang terkenal kesederhaannya. Bill dan Melinda, tak mengizinkan anak-anaknya pakai ponsel sebelum 14 tahun.

Selain itu, perihal uang saku pun kedua pasangan suami istri itu tidak memberikan dalam jumlah yang besar. Lebih dari itu, Gates juga pernah mengungkapkan tak akan memberikan warisan kepada putra putrinya, ia lebih memilih menyumbangkan harta benda miliknya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA