Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

TAM Raih Anugerah Perusahaan Terpopuler

Selasa 30 Jul 2019 03:02 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah / Red: Gita Amanda

Toyota

Toyota

TAM sukses meraih penghargaan Top 3 Perusahaan Terpopuler 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apresiasi tertinggi atas komitmen dan keseriusan membangun, serta mengelola reputasi perusahaan (corporate image) melalui manajemen public relation yang handal kembali diraih PT Toyota-Astra Motor (TAM). Dalam ajang Indonesia Corporate PR Award (IPRA) yang diselenggarakan Warta Ekonomi dan pada tahun ini mengangkat tema Beyond PR Excellence-The Rise of Social Influncer, TAM sukses meraih penghargaan Top 3 Perusahaan Terpopuler 2019 untuk kategori perusahaan otomotif.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto pun merasa berima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada TAM pada ajang Indonesia Corporate PR Award 2019.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) di segala bidang, termasuk Public Relation dalam menjaga reputasi perusahaan. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, selain juga menjaga lingkungan kerja yang kondusif bagi para karyawannya,” ujarnya dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (29/7).

Survey IPRA 2019 dilakukan Warta Ekonomi sendiri menggunakan riset media monitoring kepada 40 media online terkemuka. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis, upaya dan kegiatan positif yang dilakukan, serta hasil dan dampak yang diterima masyarakat atas kegiatan yang dilakukan perusahaan, lembaga, maupun tokoh bisnis dan pemerintahan.

Kegiatan media monitoring dan analisis dilakukan sejak bulan Mei-Juli 2019 untuk publikasi pemberitaan berita yang dimuat dalam setahun terakhir. Berita-berita ini di kelompokkan dalam keyword tertentu yang dikelompokkan dalam parameter penilaian terkait ekspansi bisnis, kegiatan sosial perusahaan, operasional ramah lingkungan, inovasi perusahaan dan kinerja bisnis.

Perusahaan yang dinilai adalah perusahaan yang terbagi dalam kategori industri  pertanian perkebunan, asuransi, perbankan, multifinance, barang konsumsi, pertambangan, energi dan migas, konstruksi dan properti, otomotif, ritel, telekomunikasi, dan transportasi. TAM menerima anugerah IPRA 2019 di kategori perusahaan otomotif karena berhasil meraih angka tertinggi dari hasil survei yang dilakukan.

“Semoga penghargaan ini dapat semakin memicu semangat dan optimisme kami untuk maju dan berkembang bersama perusahaan, serta menjadikan TAM sebagai perusahaan yang senantiasa bisa berperan aktif bagi kemajuan masyarakat Indonesia dan pengembangan sektor otomotif nasional kedepannya sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata Soerjopranoto.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA