Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Demi Lukaku, Juventus Siap Lepas Dybala ke MU

Ahad 28 Jul 2019 18:00 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Lukaku adalah target bagi rival Seri A Juve, Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus siap mengajukan penawaran untuk penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku. Juara Serie A Liga Italia ini akan memasukkan nama Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Lukaku adalah target bagi rival Seri A Juve, Inter Milan. Sumber ESPN menyatakan bahwa Lukaku ingin bergabung dengan Nerazzurri dan bekerja di bawah pelatih Inter Antonio Conte, yang baru-baru ini mendapat label pelatih terbaik di dunia.

Cedera membuat Lukaku tidak bisa tampil selama tur pramusim MU di Timur Jauh. Sejauh ini, untuk menebus striker internasional Belgia itu, dibutuhkan biaya senilai 80 juta poundsterling dan hingga kini belum ada yang bisa memenuhinya.

Meskipun telah menghabiskan 75 juta euro untuk menandatangani Matthijs de Ligt dari Ajax, Juve mencari satu pemain besar lagi. Juve sedang bersiap untuk menawarkan Dybala ke United sebagai bagian dari penawaran untuk Lukaku.

Baca Juga

Meski begitu, masih belum jelas apakah Dybala akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan kepindahan 80 juta poundsterling untuk Dybala.

Lukaku bergabung dengan United dari Everton pada tahun 2017 dan merupakan penyerang pilihan pertama di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun, pengganti pelatih Portugal itu, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya lebih memilih Marcus Rashford di lini serang MU.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA