Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Eric Bailly Jadi Tumbal Kemenangan MU atas Tottenham

Sabtu 27 Jul 2019 06:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Erick Bailly

Erick Bailly

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Eric Bailly dikabarkan mengalami cedera serius pada bagian lututnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Eric Bailly menjadi 'tumbal' kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Bek asal asal Pantai Gading itu mengalami cedera serius pada bagian lututnya.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya mengatakan apabila kondisi Bailly terlihat tidak cukup bagus. "Tampaknya ia memutar lututnya sehingga kita perlu melakukan beberapa pemeriksaan serius," kata Solskjaer dikutip laman resmi klub, Jumat (26/7).

Karena kondisinya yang masih belum bugar, Bailly pun tak bisa melanjutkan tur pramusim MU. Pesepak bola asal Pantai Gading itu langsung diterbangkan kembali ke Kota Manchester untuk kembali melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tentunya tim kami akan segera melakukan pemeriksaan kepada lututnya. Semoga ada perkembangan yang bagus," ujar juru taktik asal Norwegia.

Praktis lini belakang MU hanya akan menyisakan lima bek tengah di tur pramusim. Adapun bek tersebut Phil Jones, Chris Smalling, Victor Lindelof, Marcos Rojo, dan Axel Tuanzebe.

Adapun, kemenangan 2-1 atas Tottenham di Stadion Hongkou, Shanghai, China, Kamis (25/7) kemarin mempertahankan tren positif Setan Merah di dalam empat pertandingan pramusim yang telah mereka lakoni. Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan AC Milan pada lanjutan ICC 2019 di Stadium Millenium, Cardif, Wales, 3 Agustus mendatang.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA