Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Asensio Ucapkan Terima Kasih untuk Semua Doa kepadanya

Jumat 26 Jul 2019 19:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Marco Asensio.

Marco Asensio.

Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Marco Asensio mengalami cedera saat membela Madrid di pramusim.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio mengalami cedera berat saat membela timnya dalam laga pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Asensio mengungkapkan dirinya akan tegar menghadapi nasib buruknya.

Penggawa timnas Spanyol itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang menyampaikan doa dan dukungan terhadap dirinya "Pesan kasih sayang dari anda, memberikan saya kekuatan besar untuk menghadapi tantangan ini. Terima kasih atas dukungan tulus yang anda berikan. Sampai jumpa lagi," kata Asensio dikutip dari AS, Jumat (26/7).

Pesepak bola 23 tahun menilai setiap insan berpotensi mengalami situasi yang buruk, serta tak terduga, dalam karirnya. Itu yang kini ia rasakan. Pada awalnya ia mengaku sulit menghadapi kenyataan. Tetapi kemudian ia siap menjalani tantangan di depan mata.

"Saya masih yakin, ini akan menjadi musim yang hebat," ujar Asensio.

Sejumlah bintang lapangan hijau memberikan pesan empati untuk eks jagoan Espanyol itu. Ada Sergio Ramos, Alvaro Morata, Dani Carvajal, hingga Cristiano Ronaldo. Asensio mengalami cedera ligamen lutut. Jebolan akademi Real Mallorca itu divonis absen selama sembilan bulan ke depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA