Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Zidane Dipusingkan 3 Pemainnya yang Cedera Selama Pramusim

Jumat 26 Jul 2019 12:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Borja B. Hojas
Zinedine Zidane akan berusaha menyiapkan stok pemain yang ada saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane dibuat pusing oleh beberapa pemainya yang cedera selama tur pramusim. Ferland Mendy adalah pemain terbaru yang mengalami cedera.

Mendy menyusul Marco Asensio dan Brahim Diaz. ''Cedera itu membuat saya khawatir dan di atas semuanya itu menggangu saya,'' ujar Zidane dikutip dari Marca, Jumat (26/7).

Setelah Asensio divonis akan absen sampai akhir 2019, Mendy mengalami cedera walaupun tidak parah. Hanya saja, pemain yang baru dibeli dari Lyon tersebut tidak dapat melanjutkan latihan dan bertanding. Belum diketahui berapa lama Mendy akan menepi dari lapangan hijau. ''Itulah yang terjadi dan kita lihat saja apakah dia akan cepat kembali bersama kami,'' kata Zidane.

Asensio paling tidak akan absen selama sembilan bulan. Namun Zidane masih belum tahu apakah Real Madrid akan mencari penggantinya selagi bursa transfer masih dibuka.
Tapi yang pasti, Zidane akan menyiapkan pemain yang ada saat ini. ''Saya tidak memikirkan siapa yang akan menggantikan Marco (Asensio). Kami terpukul dengan cedera Marco,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA