Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Ole Minta Manchester United Datangkan Maguire

Jumat 26 Jul 2019 04:45 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Leicester tidak mau lepas Maguire kurang dari 80 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar meminta wakil ketua dewan klub Ed Woodward untuk segera mendatangkan bek Leicester Harry Maguire sesegera mungkin. Sementara itu Leicester tidak mau lepas Maguire kurang dari 80 juta poundsterling.

Baca Juga

Lebih banyak 10 juta poundsterling dibandingkan yang ditawarkan MU saat ini. Woodward memutuskan untuk tidak ikut terbang tur pra-musim ke Australia dan Asia untuk melakukan negosiasi.

Pada Jumat (26/7) Sky Sports melaporkan, transfer Maguire saat tergantung bagaimana Woodward berhasil meraih kesepakatan itu. Maguire dikabarkan senang bertahan di Leicester tapi ia juga bersedia pindah ke Old Trafford jika kesepakatan bisa dicapai oleh kedua klub.

Manchesteri City juga menunjukan ketertarikan mereka pada Maguire. Tidak seperti MU, tim asuhan Pep Guardiola itu dapat menawarkan Piala Liga Champions. Solskjaer membutuhkan bek tengah yang mungkin ia butuhkan. Setelah Eric Bailly cedera dalam pertandingan melawan Spurs yang berakhir 2-1 di Hong Kong.

Sejauh ini United sudah menandatangani kesepakatan dengan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Pada Rabu (24/7) lalu Solskjaer mengatakan ia sudah senang untuk memulai musim baru tanpa pemain baru lagi.

Sky Sports melaporkan kepercayaan diri Maguire untuk keluar dari zona pertahanan menarik perhatian Leicester ketika ia masih bermain di Hull. Atribut tersebut pun melekat pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tingkat keberhasilan menggiring bolanya tertinggi kedua di antara semua bek di Liga Premier. Ketangguhannya di udara juga menjadi salah satu yang terbaik di Liga Premier.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA