Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Gomes Bicara Golnya Vs Tottenham dan Peluang MU Musim Depan

Kamis 25 Jul 2019 21:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: EPA-EFE/RICHARD WAINWRIGHT
MU mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada lanjutan tur pramusim ICC.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Pahlawan kemenangan Manchester United (MU) Angel Gomes merasa senang dengan hasil yang dirah timnya di China. MU mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada lanjutan tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. 

Baca Juga

Gomes menjadi penentu kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer setelah golnya pada menit ke-80 membuat skor berakhir 2-1. Selain mengantarkan hasil positif bagi timnya Gomes tak bisa menutup perasaan bahagia.

"Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana rasanya. Saya hanya ingin merayakan gol dengan penggemar, itu perasaan yang hebat dan semoga terus terjadi," kata Gomes dilansir akun Twitter Manchester United, Kamis (25/7).

Kemenangan itu sekaligus mempertahankan tren impresif Iblis Merah. Pasalnya, dalam melakoni empat laga terakhir MU tak pernah tersentuh kekalahan dengan catatan sembilan gol dan baru kebobolan sekali. Sebelumnya MU menang 2-0 atas Perth Glory, 4-0 dari Leeds United, dan unggul tipis 1-0 saat bersua Inter Milan.

Menanggapi hal tersebut pemain yang berposisi sebagai gelandang serang merasa optimistis MU dapat bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Terlebih, tambahan pemain baru seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James membuat skuat mereka semakin kuat. Ia mengatakan MU sangat antusias menyambut musim depan.

"Kami memiliki tur pramusim yang luar biasa. Tentunya, kami sangat bersemangat untuk menatap kompetisi musim depan," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA