Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Starvision Kembali Debutkan Sutradara Film

Kamis 25 Jul 2019 18:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Para pemain film Wedding Agreement.

Para pemain film Wedding Agreement.

Foto: Republika/Dwina Agustin
Starvision membawa Archie Hekagery sebagai sutradara Wedding Agreement

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Starvision kembali membawa sosok baru di balik layar lebar dengan melibatkan Archie Hekagery sebagai sutradara Wedding Agreement. Film tersebut akan tayang pada 8 Agustus.

"Starvision selalu bawa sutradara baru dan 2019 ini jadi unik karena nggak cuma satu, ini ada tiga," ujar produser film Chand Parwez, belum lama ini.

Parwez menjelaskan Archie merupakan sutradara ketiga yang memulai debut layar lebarnya di rumah produksi tersebut. Sebelumnya, Starvision telah memperkenalkan Bene Dion Raja Gukguk dengan film Ghost Writer dan Gina S. Noer dengan Dua Garis Biru.

"Bene ini berhasil bawa penonton satu juta lebih dan Gina baru saja dapat dua juta penonton," ujar Parwez. Ia berharap Archie akan mengikuti jejak sukses dari dua sutradara sebelumnya.

Menurut Parwez, selama ini Starvision telah menerbitkan banyak sutradara untuk layar lebar. Beberapa dari mereka berhasil membuat debut yang sukses dan menjadi rebutan rumah produksi lain untuk menggarap film.

Selama memberi kesempatan kepada banyak sineas baru, Parwez mengatakan sering kali mendapatkan protes dari banyak pihak. Melibatkan sutradara baru dalam menggarap film memiliki risiko yang besar. Namun Parwez tetap memutuskan untuk terus membawa orang baru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA