Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Pogba Tetap di MU, Ole Pastikan Fan tak Mencemooh

Kamis 25 Jul 2019 09:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih MU itu mengingatkan fan tentang apa yang telah dan akan diberikan Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap fan menyambut baik Paul Pogba yang akan kembali ke Old Trafford pada musim depan. Meskipun, sebelumnya Pogba menginginkan untuk meninggalkan klub.

Agen Pogba, Mino Raiola mengungkapkan pada bulan ini dirinya sedang dalam proses untuk mempersiapkan perpindahan dari Manchester United. Namun, sang gelandang serang tampaknya akan tetap bersama dengan pasukan Solskjaer pada tur ajang pramusim di Asia.

Sebelumnya, Pogba sempat menerima hujatan dari beberapa penggemar Iblis Merah. Para fan mencemooh sang gelandang setelah menelan kekalahan 0-2 dari Cardiff City pada laga kandang terakhir Liga Premier Inggris musim lalu. Namun, Ole manjamin pemain berusia 26 tahun itu tidak akan mendapatkan reaksi serupa saat ia kembali ke MU.

"Fan kami tahu apa yang telah diberikan Paul kepada klub dan apa yang akan diberikannya nanti," kata Ole dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/7). "Sesungguhnya Paul telah menjadi puncak dalam tim. Saya dan para pemain akan bersaksi mengenai hal itu. Dia tidak pernah bermasalah. Kami bersyukur ketika dia bereaksi seperti apa yang sudah dia lakukan."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA