Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Bak Cerita Dongeng, Simak Kisah Hidup Menantu Bos LVMH

Rabu 24 Jul 2019 08:04 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Bak Cerita Dongeng, Simak Kisah Hidup Menantu Bos LVMH. (FOTO: Vogue Australia)

Bak Cerita Dongeng, Simak Kisah Hidup Menantu Bos LVMH. (FOTO: Vogue Australia)

Kisah hidup seperti di negeri dongeng ternyata benar adanya.

Kisah hidup seperti di negeri dongeng ternyata benar adanya. Hal itu telah dirasakan oleh Natalia Vodianova, seorang model asal Rusia yang tak lain adalah menantu Bernard Arnault, bos Louis Vuitton (LVMH).

Sebelum menjadi model papan atas yang mendunia seperti saat ini, kehidupan Natalia sedari kecil jauh dari kata mewah. Ia lahir dari keluarga yang kurang mampu. Masa kecilnya yang selalu mengalami himpitan masalah ekonomi tak membuat dirinya putus asa. Kini namanya merupakan salah satu model kenamaan di negara asalnya. 

Natalia yang memiliki saudara tiri, yakni Kristina dan Oksana berjuang keras dalam menjalani hidupnya. Bisa dibilang, Natalia merupakan tulang punggung harapan keluarga. Pasalnya, sejak ia kecil, sang ayah telah meninggal dunia, dan ia harus membiayai salah satu dari saudara tirinya yang mengalami kelumpuhan otak dan autisme.

Baca Juga: Masuk Jajaran Miliarder Elite, Siapa Bernard Arnault Sebenarnya?

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, sang ibu membanting tulang. Sampai-sampai ia menjual sayur mayur dan buah-buahan segar kala itu. Kesulitan ekonomi ini harus dirasakan Natalia sampai ia beranjak dewasa.

Singkat cerita, ketika usianya menginjak 15 tahun, wanita kelahiran Rusia ini dipertemukan oleh pencari bakat dari agensi model di negara kelahirannya..

Sejak itulah, langkah kecilnya menjalani kasting demi kasting. Paras unik dan cantiknya pun berhasil membuat orang kepincut dengannya. Dalam waktu yang tergolong sebentar, nama Natalia Vodianova mantap terjun sebagai model profesional.

Baca Juga: Bill Gates Terhempas, Bos LVMH Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

Kariernya sebagai model pun sangat diperhitungkan di panggung mode internasional. Di usianya menginjak 17 tahun, Natalia pun hijrah ke negeri kiblat mode, Paris, Prancis.

Kariernya di dunia modelling pun semakin melejit. Banyak desainer-desainer dan rumah mode ternama yang mengontraknya sebagai model. Berkat bersinarnya karier Natalia, ia sampai-sampai dijuluki “Supernova”.

Saat ini, namanya disebut-sebut sebagai model berpenghasilan paling tinggi, yakni mencapai 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 278,8 triliun.

Baca Juga: Ini Wejangan untuk Pebisnis Fesyen dari Bos LVMH, Nyelekit!

Bukan hanya sukses dari dunia karier saja, dalam percintaan pun Natalia menuai keberhasilan meskipun sempat gagal dan harus bercerai. Natalia dipinang oleh putra dari Bernard Arnault, Antoine Arnault dan hidup bahagia hingga detik ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA