Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Griezmann Sebut Persoalan Neymar Rumit

Selasa 23 Jul 2019 20:49 WIB

Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: AP/Andre Penner
Neymar meninggalkan Camp Nou menuju Paris dengan transfer mencapai 222 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann diminta mengomentari polemik seputar Neymar, Paris Saint-Germain, dan Barcelona. Griezmann bicara blak-blakan dengan menyatakan pesoalan yang kini menerpa Neymar demikian ruwet. 

Neymar meninggalkan Camp Nou menuju Paris dengan transfer mencapai 222 juta euro pada dua tahun lalu. Jumlah kontrak itu mencatatkan rekor dunia. Belakangan santer disebut bahwa Neymar bakal kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

"Sebelum berbicara soal ini, satu hal yang perlu dicatat bahwa (rencana) transfer itu demikian rumit," kata Griezmann kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari Diario AS, Selasa (23/7). "Ia (Neymar) pemain yang hebat. Namun ia pernah mengalami beberapa kali cedera, meskipun masih tetap mampu menunjukkan performa memikat."

Baca Juga

Griezmann dibeli Barcelona dengan harga 120 juta euro dari Atletico Madrid memberi isyarat kepada awak media agar tidak membahas Neymar secara berlebihan. Sebab pada saat yang sama, Barcelona juga punya talenta-talenta hebat.

"Anda harus ingat bahwa kami juga mempunyai (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho dan Malcom, yang berperan demikian penting. Kami berharap mampu berbuat banyak bersama mereka," kata Griezmann. 

Griezmann bakal bersaing agar dapat masuk tim utama Barcelona, yang sebelumnya diisi Dembele, Coutinho dan Luis Suarez. Lionel Messi masih berperan sebagai pemain kunci dari lini serang tim papan atas Liga Spanyol tersebut. Bila Neymar benar-benar jadi datang ke Camp Nou, persaingan di lini depan Barcelona akan sangat ketat dan rumit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA