Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Inginkan Striker, Marotta: Conte Harus Bersabar

Selasa 23 Jul 2019 20:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Direktur Inter meminta Conte bersabar terkait keinginannya mendapat striker baru.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan kepada pelatih Antonio Conte untuk sedikti bersabar terkait kebutuhan akan striker yang ia inginkan. Marotta mengklaim, i Nerazzurri akan terus bermanuver karena bursa transfer masih terbuka.

Baca Juga

"Kami memahami kesulitan yang ia (Conte) hadapi. Tidak memiliki striker memaksanya untuk memutar otak lebih keras," kata Marotta pada Gazzetta dello Sport, Selasa (23/7).

Belum lama resmi ditunjuk sebagai nakhoda bagi Inter, Antonio Conte sudah menyatakan keluahannya. Salah satunya adalah dalam pergerakan La Beneamata di mercato musim panas 2019 ini.

Eks pelatih timnas Italia dan Chelsea mengklaim sangat membutuhkan sosok penyerang tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mauro Icardi, meski sejatinya i Nerazzurri masih memiliki Lautaro Martinez.

"Satu striker akan penting. Saya tentu tak akan menyebut nama, tak pantas. Tapi saya ulangi, tugas kami adalah membangun tim kuat dan mencari pemain terbaik," ujarnya.

Lukaku menjadi penyerang yang sangat diinginkan Conte. Bahkan keberadaan bomber milik Manchester United (MU) itu dikatakan dapat memberikan kualitas lebih bagi skuat Si Biru-Hitam.

Marotta menanggapi permintaan yang dilayangkan Conte, dan ia meminta agar pelatih 49 tahun itu tetap bersabar karena manajemen sedang mengusahakan apa yang ia butuhkan.

"Bursa transfer musim panas masih terus berjalan, dan belum ditutup. Jadi kami masih terus berusaha dan harus lebih bersabar."

Adapun Inter tengah bersiap menghadapi rival abadinya Juventus pada lanjutan tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Nantinya, partai bertajuk Derby'd Italia itu akan digelar di Nanjing Olympic Sports Center Gymansium, China, Rabu (24/7) besok WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA