Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

PLN Siap Menjadi Industry Leader

Selasa 23 Jul 2019 14:27 WIB

Red: Gita Amanda

Booth PLN di kantor pusat PLN.

Booth PLN di kantor pusat PLN.

Foto: PLN
PLN berkomitmen menjadi industry leader pada KPKU BUMN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2019 ini, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) komitmen untuk menjadi industry leader pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN. KPKU ini menjadi pencapaian penting PLN karena membuktikan perusahaan mampu meningkatkan daya saing dan siap menghadapi era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Baca Juga

Untuk menunjang penilaian yang ekselen pada KPKU BUMN ini, PLN membuka booth layanan dan inovasi di Plaza Tertutup, PLN Kantor Pusat, 22 hingga 26 Juli 2019 untuk dapat dipamerkan ke pegawai PLN dan tim asesor KPKU BUMN. Booth PLN menampilkan produk yang memudahkan masyarakat dalam keseharian menggunakan listrik, seperti kompor induksi dan motor listrik.

photo

Booth PLN di kantor pusat PLN.

Selain itu, Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU), serta Aplikasi PLN Mobile pada pameran ini juga menunjukkan bahwa PLN siap menghadapi era Industri 4.0.

Seperti dalam siaran persnya, sosialisasi di lingkungan kerja PLN diharapakan para pegawai nantinya dapat meneruskan informasi masyarakat luas bahwa, PLN berupaya menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat serta mendorong kegiatan ekonomi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA