Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Intip Sedikit Kolaborasi Go-Jek dengan Visa dan Mitsubishi

Rabu 24 Jul 2019 05:23 WIB

Rep: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)/ Red: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)

Intip Sedikit Kolaborasi Go-Jek dengan Visa dan Mitsubishi. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Intip Sedikit Kolaborasi Go-Jek dengan Visa dan Mitsubishi. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Go-Jek sedikit membeberkan bentuk kolaborasi dengan Visa dan Mitsubishi.

Go-Jek sedikit membeberkan bentuk kolaborasi yang akan terjadi dengan Visa dan Mitsubishi selaku pengucur dana terbaru dalam putaran investasi Seri F perusahaan decacorn itu.

Dengan Visa, perusahaan teknologi itu berharap dapat mendorong akselerasi pembayaran digitalnya, Go-Pay. Sebab, menurut Go-Jek, Visa memiliki kekuatan dalam bidang pembayaran.

"Jadi mudah-mudahan bisa mengakselerasi kami ke Go-Pay atau digital payment," ujar Presiden Go-Jek Group, Andre Soelistyo, Senin (22/7/2019) di Blok M, Jakarta.

Baca Juga: Go-Jek Mau Boyong Go-Food ke Singapura, Tapi....

Sementara dengan Mitsubishi, Go-Jek akan berkolaborasi untuk beberapa produk dari solusi mobilitas, layanan finansial hingga solusi lainnya yang berhubungan erat dengan konsumen.

Ia pun memaparkan, "Jadi di Indonesia kami banyak kerja sama untuk beberapa produk consumer goods. Mereka di luar negeri, solusi mobilitas Mitsubishi kan brand yang cukup kuat di Asia Tenggara, kami banyak kerja sama untuk itu di luar Indonesia."

Dengan adanya kemitraan-kemitraan itu, kedua investor itu pun memperoleh akses ke pengguna, penjual, dan mitra pengemudi Go-Jek. Lebih lanjut, para stakeholder itu bisa menjadi target pasar bagi sang investor.

Baca Juga: Go-Jek dan Sayap Bisnisnya di Asia Tenggara

"Mereka bisa validasi bahwa apa yang kita kerjakan ini benar-benar touch a lot of stakeholder di Indonesia," kata Andre lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA