Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Salam Perpisahan Reina dan Biglia untuk Higuain

Rabu 23 Jan 2019 13:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Higuain akan segera menjalani tes kesehatan di klub London Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah pemain senior di AC Milan tak kuasa menahan kesedihan merespons rencana kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Higuain akan segera menjalani tes kesehatan di klub London Barat itu.

Para pemain yang merasa kehilangan sang bomber antara lain Pepe Reina dan Lucas Biglia. Nama pertama belum banyak bermain dengan Pipita di San Siro. Tapi beberapa tahun lalu, mereka berbagi kamar ganti di Napoli. Sebuah keakraban telah terjalin antara Reina dengan Higuain.

"Sebuah malah yang pahit. Saya memeluknya, dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata kiper berkebangsaan Spanyol, dikutip dari Football Italia, Rabu (23/1).

Pada akhirnya Reina memahami inilah realita profesi yang mereka tekuni. Ia percaya, kendati kehilangan rekan setim dalam konteks profesional, tapi mereka tetap berteman di luar lapangan dengan baik.

Kesan haru juga diutarakan Biglia. Eks gelandang Lazio ini puluhan kali membela tim nasional Argentina, berbarengan dengan Higuain.

Pantas saja ia merasa kehilangan seorang sahabat. Meski sang bomber baru enam bulan berkostum Merah-Hitam.

"Ada perasaan pahit ketika mengucapkan selamat tinggal, karena Pipita adalah teman," ujar Biglia.

Sepeninggal Higuain, Milan berusaha menarih striker Bologna, Krzysztof Piatek. Biglia berharap Piatek mampu memberikan dampak positif untuk lini depan Rossoneri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA