Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

JLo Merasa Berutang kepada Penggemar Gara-Gara Listrik Padam

Rabu 17 Jul 2019 09:15 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Foto: EPA
Konser Jennifer Lopez bubar gara-gara listrik padam di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Konser Jennifer Lopez terhenti pada Senin (15/7) lalu akibat pemadaman listrik di New York, AS. Sejauh ini belum ada ketetapan untuk menjadwal ulang konser yang sebelumnya digelar di Madison Square Garden di New York City itu.

Baca Juga

Akan tetapi, Lopez merasa berhutang ke penggemar dan berjanji segera membayarnya. Melalui akun Twitter-nya, dilansir laman Foxnews, Rabu (17/7), Lopez menggambarkan bagaimana ia juga merasa patah hati akibat insiden tersebut.

Aliran listrik padam saat Lopez baru menggelar acara 15 menit. Meski pihak manajemennya tidak mengharuskan dihelatnya konser ulang, tapi Lopez berjanji menyiapkan jadwal konser sesegera mungkin.

"Mereka (manajeman) seperti, 'Anda tidak harus melakukan pertunjukan, Anda tahu, asuransi akan mencakup semuanya,  termasuk Anda, termasuk para penggemar, dan semuanya akan baik-baik saja.' Tapi saya merasa semua orang keluar untuk perayaan khusus ini," kata JLo.

Konser tersebut merupakan rangkaian "It's My Party Tour" yang digelar juga untuk merayakan ulang tahun ke-50 bintang kelahiran Bronx itu. Para penggemar mungkin terkejut mengetahui bahwa ini bukan pertama kalinya sang penyanyi berurusan dengan pemadaman listrik selama pertunjukan live.

JLo juga teringat sebuah insiden di Staples Center saat dia tampil bersama Pitbull. Listrik saat itu tiba-tiba padam, tetapi dengan cepat menyala kembali.

"Aku hanya tidak bisa membiarkan penggemar seperti itu. Aku tidak ingin meninggalkan hal ini begitu saja. Penonton menyukai dan itulah tujuan mereka datang ke konser dan aku ingin memberikan sesuatu kepada mereka," ujarnya.

Dikutip AP, pemadaman listrik terjadi pada peringatan pemadaman New York City tahun 1977 yang membuat sebagian besar kota tanpa listrik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA