Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Bank Mandiri: Layanan Sudah Pulih

Sabtu 20 Jul 2019 16:37 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Dwi Murdaningsih

Kerjasama ATM BCA dan Mandiri

Kerjasama ATM BCA dan Mandiri

Foto: Republika/Wihdan
Layanan Bank Mandiri sempat mengalami gangguan pada Sabtu (20/7) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM, dan EDC. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, para nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kendala layanan yang dialami nasabah beberapa jam lalu.  

Baca Juga

“Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (20/7). 

Dia menambahkan, Bank Mandiri akan selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi dan dia mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Seperti diketahui, pada Sabtu (20/7) pagi para nasabah Bank Mandiri mengeluhkan perubahan drastis nominal dalam rekening mereka. Kendala sistem Bank Mandiri ini sempat dikeluhkan warganet hingga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, pada Sabtu (20/7), kendala sistem Bank Mandiri menjadi trending topic pertama di Twitter dengan hashtag saldo. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA