Sabtu 20 Jul 2019 14:57 WIB

Pengalaman 60 Tahun di SUV, Hadir di New X-Trail

NIM memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan

Nissan melakukan peluncuran Nex X-Trail dalam perhelatan GAIKINDO  Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Banten.
Foto: Dok Nissan
Nissan melakukan peluncuran Nex X-Trail dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta produk X-Trail kini berkesempatan memiliki SUV andalan Nissan tersebut. Kepastian itu diperoleh setelah Nissan Motor Indonesia memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan pemesanan New Nissan X-Trail di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2003, Nissan X Trail telah memiliki penggemar tersendiri. Pengalaman Nissan dalam pembuatan SUV selama 60 tahun telah membawa kemajuan teknologi yang pesat pada kendaraan jenis ini. New Nissan X-Trail hadir dengan dilengkapi beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

Teknologi dari NIM ini antara lain termasuk Intelligent Cruise Control yang memudahkan pengendalian dalam perjalanan jauh,  Forward Emergency Braking yang berguna untuk mencegah terjadinya tabrakan, Forward Collision Warning yang dapat memantau dan memberikan peringatan kepada pengendara apabila terdapat kendaraan lain di area sekitar bagian depan kendaraan yang tiba-tiba berhenti atau mengurangi kecepatan.

"Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, dialam sambutannya di GIIAS 2019.  

New Nissan X-Trail kini  bergaya urban dan modern yang dipadu dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui. Bagian depan mobil menampilkan desain khas Nissan yang berbentuk bumerang dilengkapi lampu LED Daytime Running Lights dan gril V-Motion khas Nissan yang diperbesar.

Velg alloy berukuran 19 inci memberikan kesan lebih mewah dan sporty, dan panoramic sunroof menjadikan suasana kabin terasa lebih luas dan terang. Fitur di bagian belakang mobil menampilkan LED boomerang tail lamps. New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu monarch orange, storm white, brilliant silver, deep iris gray, dan black star.

New Nissan X-Trail juga didukung mesin berkapasitas 2.5 liter yang menghasilkan daya sebesar 171 PS dan torsi puncak 233 Nm. Nissan X-Trail terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang dapat menambah kenikmatan dan kenyamanan berkendara. Sensor kaki untuk pintu bagasi atau power tailgate yang dapat memudahkan ketika ingin memasukkan barang atau koper untuk kegiatan dalam kota ataupun luar kota. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement