Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Hotel Bintang 4 Hadir di Jantung Kota Cibubur

Jumat 19 Jul 2019 19:38 WIB

Red: Gita Amanda

Avenzel Hotel dan Convention Cibubur, Jakarta Timur.

Avenzel Hotel dan Convention Cibubur, Jakarta Timur.

Avenzel Hotel menawarkan beragam fasilitas bagi pengunjungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avenzel Hotel dan Convention adalah Hotel Bintang 4 yang terletak di jantung Kota Cibubur. Hotel ini memberikan beragam fasilitas bari para pengunjungnya.

Marketing Communication Manager Avenzel Hotel and Convention Hendra Miko, melalui siaran persnya, Jumat (19/7), memaparkan Avenzel Hotel terdiri dari 249 kamar mewah. Hotel ini juga dilengkapi ballroom luas dan ruang rapat.

"Adapun fasilitas yang di sediakan kolam renang, klub kesehatan dan spa," ujarnya.

Selain fasilitas yang ditawarkan, Avenzel Hotel juga memiliki akses yang mudah ke Tol Cibubur dari atau ke Jakarta dan Bogor maupun dari atau ke Kawasan Industri. Hotel ini terletak di kawasan strategis yang dekat dengan shopping mall, dan beberapa objek wisata.

"Dekat Park Wiladatika Cibubur, Kampoeng Cibubur, Fantasy Island Cibubur dan Taman Buah Mekarsari," kata Hendra.

Baca Juga

photoAvenzel Hotel dan Convention

Nilai-nilai manajemen mutu, nilai-nilai keunggulan Layanan, nilai-nilai pertumbuhan menguntungkan, menurut Hendra, adalah visi Topotels manajemen sebagai operator dari Avenzel Hotel and Convention. Dengan misi menjadi hotel yang terbaik sebagai pemimpin dalam industri perhotelan.

Topotels saat ini mengelola lebih dari 25 properti di seluruh Indonesia dan Asia. Selama 4 tahun berturut-turut menjadi hotel terkemuka di Indonesia.

Topotels menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resort dan serviced residence. Mereka memiliki kantor di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Myanmar.    

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA