Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Staedtler Ajak Berbagi dengan Penyandang Disabilitas

Jumat 19 Jul 2019 15:05 WIB

Red: Fernan Rahadi

Staedtler dan Dompet Dhuafa bantu penyandang disabilitas.

Staedtler dan Dompet Dhuafa bantu penyandang disabilitas.

Foto: dokpri
Gerakan digital ini diharapkan memenuhi kebutuhan penerima manfaat dari #KaryaBaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar manusia tentunya ingin berkarya melalui kemampuan dan keahlian yang dimiliki. Bahkan ada yang secara khusus melatih diri untuk meningkatkan kemampuan agar bisa berkarya meskipun membutuhkan proses yang lama. 

Pada saat kita berhasil membuat sebuah karya, sudah sewajarnya jika kita bisa memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, terlebih jika hasil karya itu ternyata mampu membantu mereka yang lebih membutuhkan.

Staedtler misalnya, yang mengajak semua untuk berani berkarya tanpa takut hasilnya jelek atau tidak sebagus orang lain. "Berkarya bersama #KaryaBaik Staedtler berarti mengajak semua masyarakat untuk berbagi kepada anak disabilitas yang membutuhkan uluran tangan kita secara lebih. Memiliki karya dan berguna untuk sesama tentu merupakan sebuah kebanggan tersendiri," kata Head of Marketing Staedtler Indonesia, Pramesti Yulfia, dalam siaran persnya, Jumat (19/7).

“Kami berkomitmen penuh dalam berbagi kebaikan kepada anak-anak Indonesia, selain kebaikan dari setiap produk Staedtler yang dihasilkan, kami juga mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan bagi sesama lewat #KaryaBaik ini. Diharapkan melalui gerakan digital ini setiap anak penerima manfaat dari #KaryaBaik ini terbantu kebutuhannya serta dapat menjadi inspirasi semangat untuk semua," katanya menambahkan.

Staedtler mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan lebih banyak  #KaryaBaik Staedtler melalui rangkaian kegiatan lomba mewarnai pada media sosial. Hasil karya tersebut nantinya akan dikonversikan menjadi donasi yang disumbangkan melalui Dompet Dhuafa.

Pramesti menambahkan, kegiatan berbagi kebaikan di media sosial melalui #KaryaBaik Staedtler ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan yang ingin berbuat baik kepada sesama. "Kegiatan yang berupa lomba mewarnai ini tidak dilihat dari seberapa bagusnya hasil karya para peserta, tetapi dari seberapa besar niat keinginan untuk berbagi kepada anak disabilitas Indonesia yang membutuhkan uluran tangan kita secara lebih," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA