Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Baru Rilis, Aplikasi Streaming Ini Tayangkan Indonesia Open 2019

Senin 22 Jul 2019 08:32 WIB

Rep: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)/ Red: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)

Baru Rilis, Aplikasi Streaming Ini Tayangkan Indonesia Open 2019. (FOTO: KrAsia)

Baru Rilis, Aplikasi Streaming Ini Tayangkan Indonesia Open 2019. (FOTO: KrAsia)

Blibli turut merilis aplikasi streaming bernama Blibli Play.

Menyusul perusahaan teknologi Indonesia lainnya, Blibli turut merilis aplikasi streaming bernama Blibli Play. Namun, aplikasi itu masih bersifat terbatas untuk saat ini.

Melansir KrAsia (18/7/2019), pada awal peluncuran, platform layanan video itu baru menyiarkan turnamen bulutangkis yang disponsori oleh perusahaan, Blibli Indonesia Open 2019.

"Konsumsi video lewat ponsel yang tinggi di tanah air membuat kami semakin optimis untuk menghadirkan BlibliPlay," ujar SVP Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, melalui keterangan resminya, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Go-Jek Uji Coba Layanan Streaming Video, Apa Namanya?

Indonesia Open merupakan kompetisi tahunan badminton yang digelar sejak 16 Juli hingga 21 Juli mendatang. Blibli telah mendukung kompetisi itu selama 2 tahun terakhir.

Blibli Play akan memuat lebih banyak konten di masa depan, meliputi film, acara televisi, hingga video musik.

Tampaknya, meluncurkan layanan video streaming berdasarkan permintaan banyak dilakukan oleh berbagai platform digital di Indonesia. Dari Go-Jek, Grab, Tokopedia, hingga Bukalapak, mereka meluncurkan layanan serupa.

Meski begitu, Blibli jadi platform e-commerce pertama yang layanan streaming-nya terpisah dari aplikasi belanja perusahaan. Blibli adalah situs e-commerce terbesar kelima di Indonesia, menurut peringkat e-commerce terbaru oleh iPrice.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA