Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Investree Salurkan Triliunan Rupiah Hingga Juli 2019

Jumat 19 Jul 2019 08:39 WIB

Rep: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)/ Red: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)

Investree Salurkan Triliunan Rupiah Hingga Juli 2019. (FOTO: Investree)

Investree Salurkan Triliunan Rupiah Hingga Juli 2019. (FOTO: Investree)

Investree telah membukukan total fasilitas pinjaman Rp 2,78 triliun.

Penyedia layanan pinjam-meminjam berbasis teknologi, Investree (PT Investree Radhika Jaya) telah membukukan total fasilitas pinjaman Rp2,78 triliun dengan penyaluran Rp2,11 triliun.

"Rata-rata tingkat pengembalian (return) adalah 16,4% dan TKB90 99,19%," tulis perusahaan dalam keterangan resmi yang Warta Ekonomi terima, Kamis (18/7/2019).

Lebih lanjut, Investree telah melebarkan sayapnya melalui kemitraan dengan partner lokal di beberapa negara Asia Tenggara, yakni Thailand dan Vietnam.

Bahkan, Chief Information Officer Investree, Dickie Widjaja berpartisipasi menjadi pembicara di acara Bangkok Fintech Fair yang digelar oleh Bank Sentral Thailand, menurut keterangan perusahaan.

Baca Juga: Investree Thailand Hadir di Bangkok Fintech Fair 2019

Acara itu terdiri dari seminar bersama pembicara-pembicara ahli, serta presentasi dan pameran yang diikuti oleh perusahaan keuangan ASEAN.

Nama-nama fintech terkemuka di Thailand, seperti True Digital & Media Platform Company Limited, Validus, dan MoneyTable turut hadir di dalamnya.

Selain di Thailand, Investree juga bermitra dengan partner lokal di Vietnam sejak awal 2018 untuk beroperasi di negara itu. Mereka menjalankam bisnis di Vietnam dengan nama eLoan.

Baca Juga: Investree Kembali Hadirkan SBR007 dan Cash Back Hingga Rp30 Juta

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA