Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Erajaya Ekspansi Bisnis ke Kota-Kota Kecil

Kamis 18 Jul 2019 16:46 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya

PT Erajaya Swasembada Tbk

PT Erajaya Swasembada Tbk

Saat ini Erajaya sedang gencar melakukan pengembangan toko di Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Erajaya Swasembada Tbk akan melakukan ekspansi ke kota-kota kecil. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dengan memperluas cakupan pasar.

Baca Juga

"Kita sebenarnya belum pemerataan ke daerah. Salah satu target ekspansi kita adalah keluar dari kota-kota yang selama ini sudah kita dominasi," ujar VP Digital Marketing Erajaya Swasembada, Eric Lee, saat ditemui di Tokopedia Tower, Jakarta, Kamis (18/7).

Saat ini, menurut Eric,  perusahaan sedang gencar melakukan pengembangan toko di Cirebon. Di setiap toko nantinya, Perusahaan akan menghadirkan layanan penjualan ponsel yang lebih nyaman dengan menyediakan metode pembayaran yang beragam.

Eric menyebut penjualan ponsel di salah satu anak perusahaan, Erafone, selalu bertumbuh. Hal tersebut tercermin dari penambahan toko setiap tahunnya. Dalam setahun, menurut Eric, setidaknya ada 100 penambahan toko baru Erafone.

Selain penambahan toko, Erafone juga menghadirkan promo-promo menarik untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. Promo tersebut salah satunya Tukar Tambah. Eric mengakui, promo ini sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Eric menyebut promo Tukar Tambah ini bahkan selalu bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan secara signifikan. Namun, Eric enggan menyebutkan secara pasti angka pertumbuhannya.

Tidak hanya dilakukan secara offline atau tradisional, Perusahaan juga telah menghadirkan promo Tukar Tambah secara digital. Eric optimistis, promo Tukar Tambah secara online pun dapat berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan bisnis Perusahaan melihat potensinya yang masih sangat besar.

"Gabungan antara online dan offline itu bisa permintaannya jadi lebih banyak dan menaikkan traffic ke toko kita," tutup Eric.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA