Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Astra Financial Target Pembiayaan Rp 1 Triliun di GIIAS

Selasa 16 Jul 2019 11:50 WIB

Rep: retno wulandhari/ Red: Dwi Murdaningsih

Suasana booth Suzuki dalam GIIAS Surabaya

Suasana booth Suzuki dalam GIIAS Surabaya

Foto: Dok SIS
Astra Financial menyiapkan sejumlah strategi di GIIAS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Financial menargetkan penyaluran pembiayaan bisa menyentuh angka Rp 1 triliun selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Selain itu, Astra Financial juga menargetkan setidaknya ada 5000 pengajuan aplikasi kredit.

Baca Juga

Dari sisi aplikasi kredit, Astra Financial mengakui, target pembiayaan di GIIAS tahun ini hanya naik tipis dibandingkan realisasi tahun lalu. Pada 2018, Astra Financial meraup penjualan Rp 1 triliun rupiah melalui penjualan 4111 aplikasi kredit.

Meski demikian, Astra Financial optismistis target tersebut dapat dicapai meski industri otomotif saat ini masih bergerak lesu. Menurut Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim, salah satu strategi yang ditempuh agar target tersebut bisa tercapai yaitu dengan menawarkan berbagai program menarik.

"Program bunga 0 persen akan kita tonjolkan agar minat masyarakat yang datang ke GIIAS semakin banyak," ujar Gunawan di Menara Astra, Jakarta, Senin (15/7).

Menurut Gunawan,setiap perusahaan yang berada di bawah Astra Financial akan menghadirkan program unggulannya masing-masing. Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung  untuk setiap SPK Kendaraan.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor,  FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0 persen dan uang muka mulai dari 20 persen serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung.

Selain berbagai program yang ditawarkan, Gunawan menjelaskan Astra Financial juga mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut akan bisa dirasakan oleh pelanggan baik melalui pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA