Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Harga Tiket Pesawat LCC Turun Suburkan Asuransi Perjalanan

Selasa 16 Jul 2019 00:15 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya

Asuransi (Ilustrasi)

Asuransi (Ilustrasi)

Foto: wepridefest.com
Tren asuransi perjalanan di Indonesia sudah semakin baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyambut gembira keputusan pemerintah menurunkan harga tiket pesawat berbiaya hemat. Perusahaan asuransi umum ini menilai langkah tersebut berpotensi menyuburkan pertumbuhan asuransi perjalanan.

Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor menyampaikan turunnya harga tiket low cost carrier (LCC) menumbuhkan kembali optimisme untuk semakin meningkatkan portofolio bisnis. Ia menekankan tren asuransi perjalanan sebenarnya sudah semakin baik.

"Namun rencana ini akan menjadi peluang untuk lebih meningkatkan pertumbuhan asuransi perjalanan," kata dia dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (15/7).

Per Mei 2019, asuransi perjalanan Adira Insurance yang diberi nama Travellin mengalami pertumbuhan sebesar 14 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2018. Ia tren ini akan semakin meningkat sejalan dengan efektifnya rencana pemerintah terhadap LCC.

Travellin, tambahnya, memberikan kemudahan dan jaminan bagi pelanggan saat bepergian. Melalui Travellin, pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam dan segala proses online.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA