Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Janda Jeff Bezos Raih Predikat Novelis Terkaya di Dunia

Sabtu 13 Jul 2019 12:10 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Janda Jeff Bezos Raih Predikat Novelis Terkaya di Dunia. (FOTO: Nymag)

Janda Jeff Bezos Raih Predikat Novelis Terkaya di Dunia. (FOTO: Nymag)

Setelah resmi bercerai dengan Jeff Bezos, MacKenzie mendapat gelar baru.

Setelah resmi bercerai dengan Jeff Bezos, MacKenzie mendapat gelar baru sebagai wanita terkaya ketiga di dunia. Ternyata, selain wanita terkaya, wanita yang dinikasih Bezos tahun 1993 ini juga menyandang predikat sebagai novelis terkaya di dunia.

MacKenzie mengambil jurusan Sastra Inggris di Universitas Princeton dan lulus pada tahun 1992. Novel pertamanya berjudul The Testing of Luther Albright terbit pada tahun 2005 dan butuh 10 tahun untuk selesai.

Baca Juga: Usai Cerai Harta Jeff Bezos Turun Rp536,4 Miliar

Novel kedua MacKenzie Bezos adalah Traps yang terbit pada tahun 2013. Vogue menyebut Traps adalah kisah thriller yang didorong oleh karakternya dan membawa kisah yang penuh suspens serta kecerdasan.

Selain MacKenzie Bezos, beberapa novelis sukses adalah J. K. Rowling serta George R. R. Martin yang sukses dengan seri A Song of Ice and Fire. Novelis Stephen King juga masih meraup pendapatan besar di usianya yang ke-71 dan novelnya masih sering diangkat ke layar perak.

Baca Juga: Janda Jeff Bezos Sumbangkan Rp266 Triliun, Hasilnya: Masih Tajir Juga

Usai perceraian dengan Jeff Bezos, MacKenzie mendapatkan seperempat kekayaan Jeff Bezos sebesar US$38 miliar atau Rp536,4 triliun. Dengan ini, MacKenzie menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA