Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Yayasan Ummul Quro Depok Gelar Raker 2019/2020

Jumat 12 Jul 2019 15:15 WIB

Red: Irwan Kelana

Yayasan Ummul Quro memberikan hadiah umrah kepada guru dan karyawan.

Yayasan Ummul Quro memberikan hadiah umrah kepada guru dan karyawan.

Foto: Dok Yayasan Ummul Quro Depok
Yayasan memberikan hadiah uang tunai dan umrah gratis untuk karyawan berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Yayasan Ummul Quro Depok menggelar rapat kerja (raker) 2019/2020.  Kegiatan yang  diikuti oleh segenap pegawai Ummu’l Quro Depok itu diadakan di  Aula Ummul  Quro Depok, Jalan Mandor Sanim Kukusan, Beji , Depok, Jawa Barat, 10-11 Juli 2019.

“Rapat ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan setiap awal tahun ajaran. Hal ini dimaksudkan sebagai koordinasi program pada tahun ajaran ke depan. Selain itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi orang tua siswa dan peserta didik, Ummul Quro Depok tak henti mengembangkan inovasi dan program baru,” kata  Ketua Rapat Kerja 2019/2020, Edwiastuti Handayani SE  melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (11/7).

Ia menambahkan, raker kali ini mengusung tema Mewujudkan (Sekolah Islam Terpadu) Ummul Quro Depok yang Hebat dan Menginspirasi. “Ummu l Quro Depok tak henti untuk mengembangkan kegiatan serta menyediakan sarana serta pra sarana para peserta didiknya. Kami berharap para siswa-siswi lulusan Ummul Quro Depok dapat menjadi pribadi yang unggul dan memberikan inspirasi bagi orang banyak,” ujarnya.

photo

Penghargaan untuk guru-guru yang berprestasi.

Dewan Pembina Yayasan Ustaz H Ali Fikri  Lc, MA dalam pembekalannya mengajak warga Ummul Quro Depok untuk memiliki sense of belonging atau rasa memiliki terhadap Sekolah Islam Terpadu Ummul Quro Depok. Ia  juga mengajak guru serta seluruh elemen sekolah untuk terus memacu diri dan berkembang.

“Sekolah yang baik memiliki keunggulannya tersendiri. Unggul dalam arti memiliki prestasi dan hal yang berbeda dibanding lulusan sekolah lain. Tidak boleh menghalalkan segala cara dalam mencapai tujuan dan harus mengghargai prestasi individu dan peran sertanya dalam sumbangsih demi Yayasan Ummul Quro Depok,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yayasan Ummul Quro Depok memberikan reward dan apresiasi berupa sertifikat dan uang tunai bagi karyawan berprestasi  priode 2018/2019. Mereka adalah Staf Bagian : Hendro Mulyono (staf bagian), Misngatun (staf Satuan Kerja Dapur), Tri Amini SPd (unit TKIT), Hikmawati SPd (unit SDIT),  dan Yuli Hastuti Ambarani (SMPIT) 

Yayasan Ummul Quro juga mengumumkan penerima aspirasi guru pemenang lomba Olimpiade Guru Nasional Kota Depok.  Mereka adalah Juara 1 Olimpiade Guru Nasional tingkat kota Depok, kategori Bahasa Indonesia atas nama Sari Kadar Sanjili  SPd;  Juara 2 Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kota Depok, kategori Matematika atas nama Bangun Hari Pranoto SPd; dan  Juara 2 Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kota Depok, kategori Ilmu Pengetahuan Alam atas nama Lucky Febrianto SPd.

Yayasan juga mengumumkan  reward umrah bagi pegawai. Mereka yang mendapatkan hadiah umrah adalah  Tri Amini  SPd (unit TKIT);  Murdiatun  SPd dan Reni Handayani SPd (unit SDIT), Lucky Febrianto SPd dan Ika Naniek SPd (unit SMPIT),  Imron Sony Ghazali, SE (staf bagian), dan Mariamsyah (unit Satuan Kerja Keamanan).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA