Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Enggak Nyangka! Begini Kehidupan Liar CEO Twitter Jack Dorsey

Jumat 12 Jul 2019 07:21 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Enggak Nyangka! Begini Kehidupan Liar CEO Twitter Jack Dorsey. (FOTO: CNBC)

Enggak Nyangka! Begini Kehidupan Liar CEO Twitter Jack Dorsey. (FOTO: CNBC)

Memiliki banyak uang, tentu membuat miliarder dunia bisa melakukan apa saja.

Memiliki banyak uang, tentu membuat miliarder dunia bisa melakukan apa saja sesuai yang mereka inginkan. Hal itu juga berlaku untuk Jack Dorsey, CEO Twitter dan juga menjabat posisi yang sama di firma small business payments, Square.

Sebagai milenial yang memiliki banyak hartam Dorsey ternyata memiliki kehidupan yang bisa dikatakan liar lho. Dengan hartanya yang mencapai 5,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp 76,85 triliun, Dorsey sering melakukan hal-hal dalam kehidupannya yang tak terduga.

Melansir dari Business Insider, Dorsey mengaku senang menonton konser musik punk rock. Selain itu, ia juga pernah berkencan dengan seorang model di tahun 2018.

Baca Juga: Cuma Terima Gaji Kurang dari Rp20 Ribu, CEO Twitter Tak Jatuh Miskin

Pada September 2018, Majalah Page Six melaporkan Jack Dorsey tertangkap kamera tengah berpacaran dengan model Sports Illustrated, Raven Lyn Corneil. Keduanya terlihat bersama di pesta Harper's Bazaar Icons selama New York Fashion Week.

Belum cukup sampai di situ, pria yang memiliki janggut ini ternyata senang berpuasa lho. Ia mengaku hanya makan satu kali sehari, sedangkan di waktu weekend, ia lebih memilih berpuasa.

"Itu adalah keadaan yang aneh rasanya. Tapi ketika melakukan dua kali berikutnya, jadi menyadari kehidupan orang-orang yang kerap berpusat soal makanan. Dan pengalaman yang saya dapatkan ketika berpuasa lebih lama, membuat waktu terasa menjadi lebih lambat," katanya.

Baca Juga: Bos WhatsApp: Pernah Merasakan Tidur Tanpa Atap

Seperti miliarder di bidang teknologi lainnya, Jack Dorsey ternyata juga tidak lulus kuliah. Dia memang pernah tercatat sebagai mahasiswa Missouri University of Science and Technology. Namun, dua tahun kemudian dia pindah ke New York University, dan ia di drop out dari sana.

Sebagai penutup, ada satu lagi fakta kehidupan seorang Jack Dorsey yang tak masuk akal. Ia senang mandi es.

Pasalnya, ketika sedang tidak berada di Washington, Jack Dorsey secara teratur masuk dan keluar dari pemandian es dan sauna. Dia pernah mengatakan, bahwa dirinya mulai menggunakan pemandian es dan sauna di malam hari pada tahun 2016.

Baca Juga: Bos H&M Dinobatkan Jadi Orang Terkaya Swedia, Simak Kisah Hidupnya

Konyolnya, dia akan duduk bergantian di sauna selama 15 menit dan kemudian beralih ke pemandian es selama tiga menit. Dia mengulangi rutinitas ini tiga kali, sebelum menyelesaikannya dengan mandi es selama satu menit. Jack Dorsey juga memiliki kebiasaan berenang di pagi hari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA