Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Warriors Lepas Guard Veteran

Rabu 10 Jul 2019 20:40 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Shaun Livingston

Shaun Livingston

Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Tim asuhan Steve Kerr ini kini melepas guard veteran Shaun Livingston.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Golden State Warriors sepertinya memulai membangun tim kembali, setelah ditinggalkan sejumlah pemain bintangnya yang berpengalaman seperti Kevin Durant, Andre Iguodala, serta DeMarcus Cousins. Tim asuhan Steve Kerr ini kini melepas guard veteran Shaun Livingston.

Baca Juga

Seperti dikutip dari laman ESPN, Rabu (10/7), Warriors mengeliminasi guard yang sudah bermain 16 musim di NBA, serta tiga kali membantu Warriors merebut tiga gelar juara NBA.

Livingston akan berusia 34 tahun sebelum dimulainya NBA musim depan. Ia bergabung dengan pasar agen bebas yang penuh dengan tim-tim yang bersaing yang mencari veteran yang cerdas dan tangguh untuk memperkuat bangku cadangan.

Livingston  yang memiliki tinggi 201 cm adalah pemain serba guna. Ia telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain paling cerdas di liga dan kehadiran di ruang ganti yang kuat.

Warriors tampak akan meremajakan tim menjadi lebih muda pada offseason ini. Klub juga lebih bugar secara finansial, setelah menjual Andre Iguodala dan melepaskan Livingston sekarang, setelah kehilangan Kevin Durant ke Brooklyn sebagai agen bebas.

Livingston rata-rata bermain 15 menit per pertandingan selama dua musim terakhir membela Warriors. Ia sudah menghabiskan lima tahun terakhir membela tim yang dipimpin guard bintang Stephen Curry. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA