Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Pelatih Pantai Gading Minta Pasukannya tak Cepat Puas

Rabu 10 Jul 2019 14:58 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Ibrahim Kamara

Ibrahim Kamara

Foto: EPA-EFE/Khaled Elfiqi
Kamara berharap para pemain Pantai Gading tetap membumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUEZ -- Pelatih Pantai Gading Ibrahim Kamara meminta timnya jangan cepat berpuas diri. Skuat the Elephants berada di fase perempat final Piala Afrika 2019.

Pada babak 16 besar, Wilfiried Zaha dan rekan-rekan menundukkan tim kuat Mali 1-0. Kamara berharap para pemain Pantai Gading tetap membumi.

Baca Juga

"Ada tujuh pertandingan di kompetisi ini (sampai final). Kami baru memainkan empat laga, masih ada tiga yang tersisa," kata juru taktik 53 tahun, dikutip dari Cafonline, Rabu (10/7).

Selanjutnya Pantai Gading berhadapan dengan Aljazair. Duel tersebut berlangsung di Suez Stadium, Kamis (11/7) malam WIB.

Kamara menaruh respek pada calon lawan. Namun tak ada persiapan khusus yang mereka jalani. "Berikutnya melawan Aljazair, akan kami persiapkan seperti yang lainnya," ujar sang arsitek.

Selanjutnya ia membahas masa depannya. Kontrak Kamara bersama the Elephants masih berlangsung hingga 2021. Kini, ia siap mengukir kisah manis bersama Franck Kessie cs pada masa tugasnya.

Meski demikian, bukan perkara mudah menundukkan Aljazair. Pada babak 16 besar, Riyad Mahrez dan rekan-rekan menundukkan Guinea tiga gol tanpa balas. Ini modal berharga bagi El Khadra sebelum meladeni Pantai Gading.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA