Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Bill Gates: Steve Jobs Memang Punya Sisi Hitam

Rabu 10 Jul 2019 08:40 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Bill Gates: Steve Jobs Memang Punya

Bill Gates: Steve Jobs Memang Punya

Bill Gates memberikan sanjungan untuk kepemimpinan mendiang Steve Jobs

Pendiri microsoft , bill gates memberikan sanjungan untuk kepemimpinan mendiang steve jobs yang tak lain adalah pendiri apple . Gates mengatakan bahwa Jobs memang memiliki “sisi hitam” dalam kepemimpinannya.

“Sisi hitam” yang dimaksudkan adalah ia bak seorang penyihir yang bisa membuat seluruh karyawannya giat bekerja dan membangun Apple bersamanya. Jobs mampu menghidupkan perusahaan yang hampir mati dan mengubahnya menjadi yang paling berharga di dunia dengan 'mantranya'.

Baca Juga: Rahasia Sukses Steve Jobs hingga Mark Zuckerberg: Senang Berjalan Kaki

"Saya seolah-olah seorang penyihir kecil jika dibandingkan dengannya. Saya melihat orang-orang terpesona dengan mantranya," ungkapnya seperti yang dilansir dari CNBC.com.

Jobs meninggal dunia pada tahun 2011 akibat kanker pankreas. Gates mengatakan setelah Jobs pergi, hingga saat ini dirinya belum pernah bertemu lagi dengan orang lain yang memiliki talenta sama dengan Jobs.

Baca Juga: Jika Hanya Punya Uang Rp28 Ribu, Bill Gates Pilih Ternak Ayam

"Saya belum pernah bertemu orang lain yang bisa memilih talenta (dan kemudian), melipatgandakan motivasi talenta tersebut. Bersama-sama dengan sisi kerasnya, ia juga membawa serta hal-hal positif yang luar biasa," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA