Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

AC Milan Dipuji Bintang Copa America Asal Brasil Ini

Rabu 10 Jul 2019 07:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Everton Soares (kanan).

Everton Soares (kanan).

Foto: EPA/SILVIO AVILA
Everton salah satu pemain yang menonjol pada Copa America 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Pemain sayap tim nasional (timnas) Brasil, Everton Soares, terus dirumorkan bakal keluar dari Gremio. Terutama, setelah penampilan impresif Everton pada Copa America 2019.

AC Milan, salah satu klub yang dikaitkan dengan pesepak bola 23 tahun itu. Terkait hal ini, sang winger menunjukkan respeknya pada Rossoneri.

"AC Milan klub hebat, salah satu yang terbaik di Eropa," kata Everton kepada Tuttomercatoweb dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7).

Everton menilai Milan memiliki profil mentereng di dunia internasional. Namun, pemain bernomor punggung 11 itu belum memastikan apakah menuju Il Diavolo atau tidak.

Satu yang pasti, Everton tertarik mencoba tantangan baru di luar negeri. Eropa menjadi tujuannya.

"Saya ingin menantang diri saya di Eropa, bertemu para pemain internasional," ujar pemilik 12 caps timnas senior Brasil ini.

Menurut Everton dengan cara itu, ia bisa belajar dan berkembang. Ukurannya tidak hanya sekadar perbaikan kualitas permainan, tapi juga lebih dewasa secara personal.

Everton salah satu pemain yang menonjol pada Copa America 2019. Jagoan Gremio itu mencetak tiga gol dan dua assist. Ia dan rekan-rekannya membawa Selecao menjadi jawara turnamen tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA