Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Nainggolan Segera Tinggalkan Inter Milan

Selasa 09 Jul 2019 18:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan

Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
adja Nainggolan dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Radja Nainggolan dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter Milan pada musim kompetisi 2019/2020, dengan klub berencana untuk melepas sang pemain pada musim panas ini. Sementara, saudara Nainggolan, Riana mengatakan bahwa sang pemain merasa tidak senang dengan pernyataan tersebut dan bersedia angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Direktur Olahraga Inter Giuseppe Marotta mengonfirmasi apabila Nainggolan dan Mauro Icardi sudah bukan bagian dari rencana tim di bawah komando pelatih Antonio Conte. Alhasil, jika Nainggolan pergi maka ia hanya setahun berseragam i Nerazzurri yang didatangkan dari AS Roma dengan mengorbankan Nicolo Zaniolo serta Davide Santon ke Stadio Olimpico.

"Radja (Nainggolan) tidak senang dengan apa yang dikatakan Marotta. Ada kemungkinan besar bahwa saudara saya akan meninggalkan Inter," jelas Riana kepada Calciomercato, rabu (9/7).

Teranyar, pesepak bola asal Belgia berdarah Indonesia tengah mengevaluasi sejumlah tawaran yang datang dari beberapa klub Eropa. Termasuk dari kesebelasan Liga Super Cina Shanghai Shenhua yang baru saja meresmikan Stephen El Shaarawy sebagai pemain baru.

"Saya sangat dekat dengannya. Tetapi dia belum memberi tahu klub mana yang akan diperkuat."

Seperti diketahui, baik Nainggolan dan Icardi dikeluarkan dalam rencana Inter mengingat keduanya sempat mengalami masalah indisipliner dengan direksi klub.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA